Fungsi Vps Virtual Private Server

Fungsi Vps Virtual Private Server. Virtual Private Server sangat tepat untuk level menengah dan situs web perusahaan, dimana aplikasi membutuhkan konfigurasi yang spesifik dan hanya bisa dilakukan oleh. Virtual Private Server (VPS) biasanya digunakan untuk keperluan Web server software, File Transfer Protocol program, mail server program dan berbagai jenis aplikasi software untuk kebutuhan blogging atau e-commerce.

Virtual Private Server (VPS) erat kaitannya dengan virtualization technology—yg mana satu physical server akan diubah menjadi beberapa impian machines atau virtual system, yang nantinya mampu menjalankan sistem operasi serta perangkat lunak yang tidak selaras. Private cloud virtual adalah lingkungan tertutup di dalam public cloud yang memungkinkan perusahaan untuk menjalankan beban kerja secara terpisah dengan setiap pengguna public cloud lainnya.. VPS adalah kependekan dari (Virtual Private Server), yaitu sebuah server fisik yang dibagi menjadi beberapa server virtual.

Pengguna dapat mengelola semua konfigurasi dan resource yang tersedia di VPS dan melakukan apa pun yang mereka inginkan.

Bu sanal sunucuların her birinin üzerinde, ayrı ayrı kendine.

VPS memiliki resource yang lebih kecil dibanding Dedicated Server, VPS merupakan hasil dari pembagian dedicated server menggunakan teknologi virtualisasi. Server ini terpisah dari server user lainya di level OS.. VPS ini digunakan secara sendiri atau individu, pribadi dengan keseluruhan resourcenya hanya digunakan oleh satu pengguna saja.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel